Senin, 26 Februari 2018

Love Rain



Love Rain (Hangul: 사랑비, Romanized: Sarangbi, literally: Love Rides The Rain) adalah sebuah drama dari Korea Selatan. Serial ini ditayangkan pada tahun 2012 pada jaringan Korea KBS2.

Pemain:
  • Jang Geun Suk sebagai Seo In Ha (pada tahun 70an) / Seo Joon (Putra In-Ha)
  • Yoona sebagai Kim Yoon Hee (pada tahun 70an) / Ha Na (Putri Yoon-Hee)
  • Kim Si-hoo sebagai Lee Dong Wook (pada tahun 70an) / Ji Seok (Putra Dong-Wook)
  • Son Eun-seo sebagai Baek Hye Jung (pada tahun 70an)
  • Hwang Bo-ra sebagai Na In Sook (pada tahun 70an)
  • Seo In-guk sebagai Kim Chang Mo (pada tahun 70an)
  • Seo hyun Jop sebagai baek hye woo (pada tahun 70an) / (Teman Yoon-hee)

Sinopsis:
Love Rain mengisahkan perjalanan kisah cinta dua generasi, yaitu kisah cinta orang tua maupun anak. Diproduksi oleh stasiun KBS2 pada tahun 2012, drama ini dibintangi oleh aktor beken Jang Geun-suk dan artis Yoona yang merupakan personel girlband SNSD. Drama yang bertajuk Love Rain ini dibuka dengan latar belakang era 1970-an yaitu kisah Seo In-ha (Jang Geun-suk) dan Kim Yoon-hee (Yoona).

Mereka adalah mahasiswa yang sedang belajar di kampus yang sama, Universitas Keimyung di kota Daegu, Korea Selatan. Pada pandangan pertama, In-ha sudah sangat menyukai Yoon-hee. Sosok gadis itu diceritakan pemuda tersebut kepada sahabatnya, Lee Dong-wook (Kim Shi-hoo). Namun karena identitas Yoon-hee itu tidak disebutkan secara lengkap sehingga In-ha maupun Dong-wook tidak tahu kalau mereka menyukai gadis yang sama.

Situasi makin rumit karena adik Dong-wook, Baek Hye-jung (Son Eun-seo) jatuh cinta kepada In-ha. Pada mulanya, In-ha berusaha menjauhi Yoon-hee karena tidak ingin mengecewakan sahabat karibnya, Dong-wook. Namun ia akhirnya tidak bisa mengingkari perasaannya sehingga ia mengungkapkannya kepada Yoon-hee. Ternyata bidikan asmara In-ha disambut gadis tersebut yang ternyata juga menyukainya.

Baik Dong-wook maupun Hye-jung tidak bisa berbuat apa-apa walau kecewa dibuatnya. Tak terduga hubungan In-ha dan Yoon-hee yang seharusnya mulus malah akhirnya kandas lantaran Yoon-hee akhirnya tahu kalau sang kekasih ternyata menyimpan buku harian gadis tersebut yang hilang beberapa waktu lalu. Yoon-hee merasa In-ha bisa memahami dirinya lantaran membaca buku harian itu.

Walau In-ha berusaha memperbaiki kesalahannya, hubungan mereka tetap tidak bisa tersambung, apalagi Yoon-hee dan neneknya akhirnya pergi ke Amerika Serikat untuk mengobati penyakit TBC yang diderita gadis itu. Di sisi lain, In-ha pun harus masuk ke wajib militer. Tampaknya mereka memang ditakdirkan tidak bersatu. Mereka masing-masing akhirnya menikah dengan orang lain dan juga punya anak. Walaupun mereka tetap tidak bisa melupakan cinta pertama mereka walau telah dicoba dikubur dalam-dalam.

Kisah kemudian bergulir pada tahun 2012. Kali ini kisah mengenai anak-anak dari In-ha maupun Yoon-hee serta Dong-wook. Putra In-ha, Seo Joon (masih tetap diperankan Jang Geun-suk) suatu hari tanpa sengaja bertabrakan dengan putri Yoon-hee, Jung Ha-na (juga tetap diperankan Yoona) di sebuah stasiun kereta api di Hokkaido, Jepang. Joon adalah fotografer dan playboy yang sedang bekerja di Hokkaido, sedangkan Ha-na adalah mahasiswa di kota tersebut yang hendak pulang ke Korea Selatan.

Tabrakan tidak sengaja itu menyebabkan ponsel mereka tertukar dengan satu sama lain. Lantaran itu, mereka akhirnya bertemu kembali untuk menukar ponsel mereka. Ha-na yang merupakan gadis periang, tidak seperti ibunya yang pemalu itu ternyata harus mengulang sejarah ibunya karena jatuh cinta kepada Seo Joon. Begitu pula dengan Seo Joon juga jatuh cinta kepada Ha-na. Tetapi sepertinya sejarah cinta orang tua mereka terulang lantaran putra Lee Dong-wook, yaitu Lee Sun-ho (masih diperankan Kim Shi-hoo) pun jatuh cinta kepada Ha-na.

Akankah kisah cinta Seo Joon dan Jung Ha-na berakhir bahagia, tidak seperti kisah cinta orang tua mereka, Seo In-ha dan Kim Yoon-hee? Bagaimana pula dengan Seo In-ha dan Kim Yoon-hee yang masih saja belum melupakan cinta pertama mereka itu?

Link Streaming dan download bisa di klik disini:
Love Rain Episode 1
Love Rain Episode 2
Love Rain Episode 3
Love Rain Episode 4
Love Rain Episode 5
Love Rain Episode 6
Love Rain Episode 7
Love Rain Episode 8
Love Rain Episode 9
Love Rain Episode 10
Love Rain Episode 11
Love Rain Episode 12
Love Rain Episode 13
Love Rain Episode 14
Love Rain Episode 15
Love Rain Episode 16
Love Rain Episode 17
Love Rain Episode 18
Love Rain Episode 19
Love Rain Episode 20


Untuk yang butuh subtitle saja, bisa download disini:
Sub Indo  Love Rain Eps 1
Sub Indo  Love Rain Eps 2
Sub Indo  Love Rain Eps 3
Sub Indo  Love Rain Eps 4
Sub Indo  Love Rain Eps 5
Sub Indo  Love Rain Eps 6
Sub Indo  Love Rain Eps 7
Sub Indo  Love Rain Eps 8
Sub Indo  Love Rain Eps 9
Sub Indo  Love Rain Eps 10
Sub Indo  Love Rain Eps 11
Sub Indo  Love Rain Eps 12
Sub Indo  Love Rain Eps 13
Sub Indo  Love Rain Eps 14
Sub Indo  Love Rain Eps 15
Sub Indo  Love Rain Eps 16
Sub Indo  Love Rain Eps 17
Sub Indo  Love Rain Eps 18
Sub Indo  Love Rain Eps 19
Sub Indo  Love Rain Eps 20


Sampai jumpa di drama lainnya :)

0 comments:

Posting Komentar